Seni Sekolah Menengah Pertama saran hiasan bagus dikelas​

saran hiasan bagus dikelas​

jawaban:

Kreasi buatan,gambar dan lukisan

penjelas:

semoga membantu

bisa ngk jawab pertanyaan aku

Jawaban:

Saran hiasan yang bagus untuk di kelas :

1. Hiasan Kelas Dengan Tema karnaval : Menciptakan karya dengan model ini akan sangat membuat kelas nampak menarik dan indah. Yang paling menentukan bagus atau tidaknya karya yang satu ini adalah dengan pemberian warna yang tepat, pemberian warna yang bagus dan tepat akan sangat menambah motivasi siswa dalam proses belajar di dalam ruang kelas yang indah. Warna merah, biru, kuning, sangat cocok untuk di pakai karena mempunyai kesan terang dan indah, nantinya semua warna yang telah di pilih tadi akan di gabungkan dengan warna hitam.

2. Hiasan Kelas Dengan Tema Mekanik : Hasil karya dengan memakai tema yang satu ini, dengan cara harus pandai mengkombinasikan berbagai macam warna yang ada. Yang terdapat dalam karya ini banyak sekali di dominasi dengan berbagai gambar roda,ring serta yang ada hubungan dengan mekanik.

3. Menghias Dinding Kelas Dengan Polkadot Kertas Origami / Macam-Macan Bentuk Hiasan Kelas Menggunakan Kertas Origami . Menciptakan karya dengan kertas origami dapat membuat kelas akan lebih menarik dan indah dengan memakai berbagai macam warna yang dapat di pakai.

Penjelasan:

Semoga membantu

[answer.2.content]